Sukses

Masih Ada Pelaku Lain yang Diburu Polisi

Polri menyatakan masih ada tersangka lain yang diburu berkaitan dengan teror bom buku dan bom di Serpong. Kini sedikitnya 20 orang telah ditangkap polisi.

Liputan6.com, Jakarta: Polri menyatakan jumlah tersangka teror bom buku dan Serpong kemungkinan akan bertambah. "Saat ini, masih proses penyidikan, dan memungkinkan adanya nama-nama baru," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar di Jakarta, Senin (25/4).

Saat ini, orang-orang yang diduga sebagai pelaku yang sudah ditangkap di beberapa tempat yang berbeda, berjumlah 20 orang . "Sebanyak 12 orang sementara ini dianggap cukup bahan bukti, kemungkinan besar ditahan," kata Boy.

Tersangka yang berjumlah 12 orang dititipkan di Polda Metro Jaya, sementara delapan orang lainnya masih menjalani pemeriksaan. "Kita memiliki waktu 7x24 jam untuk konsentrasi melakukan pemeriksaan," kata Boy.

Tiga pelaku ditangkap di Aceh berinisial P, J, dan F. Sementara mereka yang ditangkap di Bogor adalah P, A, A, E dan R. Di Kramat Jati beberapa yang berhasil ditangkap adalah F, D dan Y. Tersangka lain M di tangkap di Rawamangun. Masih ada tersangka lain yang dicokok di Pondok Kopi yakni A, D, M, R dan A. Di Bekasi ada satu orang berinisial A dan di Tangerang satu orang berinisial MS. (ANT/Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.