Sukses

Polisi Berjaga-jaga di Kediaman Tersangka Teroris

Densus 88 Mabes Polri menduga Pepi Perbianus terkait jaringan teroris bom buku. Mereka menggerebek dan berjaga-jaga di rumah mertua Popi di Bekasi, Jabar.

Liputan6.com, Bekasi: Polisi masih berjaga-jaga di rumah Alwih, mertua Popi Perbianus, yang diduga terkait jaringan terorisme di Kompleks Perumahan Harapan Indah, Blok CE 14, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Mereka menunggu kedatangan Tim Gegana Polda Metro Jaya yang kabarnya bakal kembali memeriksa rumah tersebut, Jumat (22/4).

Sebelumnya, Densus 88 Mabes Polri menggerebek rumah tersebut. Mereka menduga Popi Perbianus terkait jaringan teroris bom buku. Dari rumah itu, polisi menyita sejumlah dokumen, buku, dan CD yang diduga terkait terorisme [baca: Rumah Terduga Teroris di Bekasi Digeledah]

Pengurus lingkungan setempat Tri Heri mengaku tidak mengetahui aktivitas Popi yang diduga terkait aksi terorisme. Sampai saat ini keluarga maupun warga juga tak mengetahui keberadaan Popi.(ULF)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini