Sukses

Motif Pelaku Bom Bunuh Diri Masih Diselidiki

Polri hingga kini masih mendalami motif pelaku melakukan bom bunuh diri di Markas Polres Cirebon, Jabar. Terkait dengan itu, polisi meminta masyarakat membantu polisi jika memiliki informasi tentang Muhammad Syarif maupun teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta: Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Polisi Ito Sumardi meminta masyarakat membantu pihak kepolisian jika memiliki informasi tentang Muhammad Syarif maupun teman-teman Syarif yang diduga terlibat bom bunuh diri di Markas Polres Cirebon, Jawa Barat.

"Saya menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui sekecil apapun informasi tentang yang bersangkutan ataupun lain-lain, tolong kita diberitahu sehingga bisa dicegah," kata Ito, Rabu (20/4).

Pada bagian lain Ito menjelaskan, Polri sampai sekarang masih mendalami motif pelaku melakukan bom bunuh diri. Karena itu, polisi meminta bantuan masyarakat memberikan informasi yang mungkin bisa membantu untuk mengejar pelaku lainnya.

"Motif itu kan harus didalami. Apalagi yang bersangkutan sudah meninggal. Kita tidak mungkin mengungkap motif tanpa mendapatkan keterangan orang lain. Jadi tidak bisa menebak-nebak. Semua harus berdasarkan fakta," kata mantan Kapolda Sumatera Selatan ini.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini