Sukses

Keluarga Belum Mengambil Jenazah Syarif

Jenazah M. Syarif tersangka pelaku bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon hingga kini masih berada di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah M. Syarif tersangka pelaku bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon hingga kini masih berada di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Pihak keluarga yang semula dikabarkan akan mengambil jenazah Selasa (19/4) hingga Rabu (19/4) masih belum mendatangi rumah sakit.

Pantauan SCTV di rumah sakit terlihat petugas dari kedokteran kepolisian (Dokpol) terlihat memasuki ruang jenazah tempat M, Syarif terbaring. Sejumlah wartawan terlihat masih menunggu kedatangan keluarga M. syarif. Belum ada keterangan resmi dari Mabes Polri pagi ini mengenai rencana pemulangan jenazah tersangka pelaku bom bunuh diri ini.

Ledakan bom bunuh diri yang dilakukan M. Syarif terjadi Jumat (15/4), tepat saat pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Mapolresta Cirebon. Menurut data Mabes Polri, ledakan ini mengakibatkan 30 orang luka, sebagian besar anggota polisi. Dari 30 orang itu, enam luka berat, 24 orang luka ringan. Delapan orang di antaranya menjalani rawat jalan dan kini masih ada 16 orang dirawat inap di rumah sakit Gunungjati, Cirebon. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini