Sukses

Cirus Diperiksa Terkait Harta Kekayaannya

Tersangka kasus mafia hukum Cirus Sinaga diperiksa tim penyidik Bareskrim. Jaksa senior ini diperiksa terkait kekayaannya. "Diperiksa mulai jam 10 pagi soal harta," kata kuasa hukum Cirus.

Liputan6.com, Jakarta: Tersangka kasus mafia hukum Cirus Sinaga kembali diperiksa tim penyidik Badan Reserse Kriminal Polri, Selasa (19/4). Jaksa senior ini diperiksa terkait kekayaannya. "Diperiksa mulai jam 10 pagi soal harta," kata kuasa hukum Cirus, Tumbur Simanjuntak kepada wartawan.

Menurut Tumbur Simanjuntak, pemeriksaan yang dilakukan oleh Direktorat III Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri terhadap kliennya adalah yang terakhir. "Pemeriksaan terakhir lalu dilimpahkan (berkasnya) ke kejaksaan," ungkap Tumbur.

Tumbur mengaku menyesalkan penahanan yang dilakukan Mabes Polri terhadap kliennya. Karena dia beranggapan, Polri tidak memiliki cukup bukti untuk menjerat Cirus. "kalau menurut saya, harus cukup alat bukti. Penyidik tidak ada alat bukti. Penahanan tidak sesuai dengan syarat," tegas Tumbur.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini