Sukses

Suasana di Mapolresta Cirebon Kembali Normal

Pascameledaknya bom bunuh diri di Masjid Adzikro, pelayanan di Mapolresta Cirebon sudah dibuka kembali. Meski begitu, penjagaan ketat tetap dilakukan.

Liputan6.com, Cirebon: Suasana di Mapolres Cirebon sudah kembali normal, Selasa (19/4). Pelayanan kepada masyarakat, seperti pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) sudah dibuka kembali.
 
Meski layanan ke masyarakat sudah normal, penjagaan ketat tetap dilakukan oleh sejumlah personel Brimob dan anggota Polres Cirebon Kota. Sejumlah petugas ditempatkan di pintu gerbang masuk Mapolresta. Petugas dengan teliti memeriksa semua orang yang masuk ke dalam lingkungan Mapolresta. Sementara itu, di lokasi bom bunuh diri di Masjid Adzikro tampak masih diberi garis polisi. Beberapa personel Brimob juga masih ditempatkan di sana.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.