Sukses

Tim Dokter Memutuskan Membedah Kapolres

Tim dokter RSPP memutuskan melakukan pembedahan terhadap Kapolres Cirebon AKBP Herukoco untuk mengeluarkan serpihan-serpihan bom yang masih tersisa di tubuhnya, termasuk di bagian jantung.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah meneliti, tim dokter Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Ahad (17/4), memutuskan membedah untuk mengeluarkan serpihan-serpihan bom yang masih tersisa di tubuh Kepala Kepolisian Resor Kota Cirebon, Jawa Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Herukoco. Termasuk, serpihan bom yang menembus jantung Herukoco.

Herukoco adalah salah satu korban yang terluka akibat ledakan bom bunuh diri di masjid Kompleks Markas Polresta Cirebon. Setelah dua hari dirawat di Rumah Sakit Pertamina, Klayan, Cirebon, ia diterbangkan ke RSPP, Jakarta [baca: Sepuluh Dokter Tangani Operasi Kapolres Cirebon].

Adapun sejumlah korban ledakan bom lainnya hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Pelabuhan, Cirebon. Menteri Kesehatan Endang Rahayu sempat menjenguk para korban ledakan bom tersebut, siang tadi. Menkes mengatakan seluruh biaya pengobatan ditanggung pemerintah.(ASW/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini