Sukses

Polisi Sudah Periksa 25 Saksi

Sejauh ini polisi belum mengumumkan identitas pelaku bom bunuh diri secara resmi. Mereka baru menyampaikan ciri-ciri pelaku berdasarkan forensik.

Liputan6.com, Cirebon: Polri sudah memeriksa 25 saksi terkait kasus peledakan bom di lingkungan Mapolresta Cirebon, Jawa Barat. Sebagian besar dari mereka adalah anggota kepolisian yang saat ledakan terjadi berada di Masjid Adz Dzikro.

Reporter SCTV Djati Darma, Ahad (17/4), melaporkan, anggota kepolisian yang diperiksa ada juga yang menjadi korban. Selain polisi, keluarga M. Syarif yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri juga menjalani pemeriksaan.

Sejauh ini polisi belum mengumumkan identitas pelaku bom bunuh diri secara resmi. Mereka baru menyampaikan ciri-ciri pelaku berdasarkan forensik. Polisi juga masih menunggu hasil tes DNA keluarga M. Syarif.

Sementara itu, aktivitas di Mapolresta Cirebon belum berjalan normal sejak ledakan terjadi. Pelayanan masyarakat, seperti pembuatan SIM atau SKCK, belum dibuka. Polisi masih berjaga-jaga di gerbang dan memeriksa semua orang yang ingin masuk ke Mapolresta Cirebon.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini