Sukses

Kapolresta Cirebon Dirujuk ke RSPP Jakarta

Kapolresta AKBP Herukoco dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta. Di RSPP akan dilakukan pengangkatan serpihan bom yang masih ada di rongga tubuh Herukoco.

Liputan6.com, Cirebon: Kepala Kepolisian Resor Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Herukoco dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta, Ahad (17/4) pagi. Kapolresta dibawa ke Jakarta dengan menggunakan helikopter milik Polri dari pangkalan TNI Angkatan Udara Bandara penggung pukul 08.15 WIB.

Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Polisi Suparni Parto mengatakan ada sekitar lima material serpihan bom yang masih ada di dalam rongga tubuh Herukoco. Untuk itu, dengan dirujuk ke RSPP Jakarta diharapkan semua material yang tersisa bisa diangkat.

Lebih jauh Kapolda mengatakan kepastian identitas pelaku bom bunuh diri akan diumumkan hari ini setelah selesai pencocokan tes DNA dengan pihak keluarganya. Namun dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi serta keterangan dari keluarganya, lelaki berinisial MS dipastikan pelaku bom bunuh diri.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.