Sukses

Puluhan Wartawan Ikuti Lokakarya KPK

Puluhan wartawan dari berbagai media di Indonesia mengikuti lokakarya antikorupsi yang diselenggarakan KPK di Bandung, Jabar. Lokakarya tersebut bertujuan meningkatkan wawasan media bagi wartawan di lapangan dalam liputan korupsi.

Liputan6.com, Bandung: Puluhan wartawan dari berbagai media di Indonesia mengikuti lokakarya antikorupsi yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Puri Setiabudi Residence Hotel, Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/4). Lokakarya tersebut bertujuan meningkatkan wawasan para wartawan dalam liputan korupsi.

Dalam lokakarya tersebut dibagi tiga sesi, pertama dengan topik "Apa itu Audit?" dengan pembicara Penyelidik KPK Wahyu Budianto. Sesi kedua dengan topik "Kode Etik Pegawai" diisi Direktur Pengawas Internal Buntor. Serta sesi terakhir dengan topik "Kode Etik Pimpinan" dengan pembicara Penasehat KPK Abdullah Hehamahua.

Selain menggelar lokakarya, Jumat (15/4) malam, KPK mengagendakan acara diskusi pimpinan KPK dan jajaran KPK dengan media atau wartawan.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini