Sukses

Sebanyak 26 Korban Luka Masih Dirawat

Sebanyak 26 korban luka-luka akibat ledakan bom di masjid mapolresta Cirebon, Jawa Barat sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 26 korban luka-luka akibat ledakan bom di masjid mapolresta Cirebon, Jawa Barat sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit. "11 personil Polresta Cirebon dan Ustad dirawat di RS Pelabuhan. Sedangkan, pelaku bom bunuh diri di Rumah Sakit Gunung Jati," tulis Anton melalui pesan singkatnya.

Ledakan bom di masjid Mapolresta Cirebon, Jumat (15/4) siang itu adalah bom bunuh diri. Pelaku yang dikenali menggunakan jaket hitam, namun belum diketahui identitasnya itu, berada pada barisan jemaah yang sedang menunaikan sholat Jumat.

Sang pelaku bom bunuh diri itupun meninggal seketika, sedangkan 26 orang lainnya termasuk Kapolresta Cirebon yang terluka di bagian punggung sampai kepala, sejumlah polisi dan warga masyarakat mengalami luka-luka.

Berikut ini adalah daftar korban bom bunuh diri yang diberikan Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Anton Bachrul Alam kepada wartawan di Jakarta, Jumat (15/4) :

1. Kapolres Cirebon, AKBP Herukoco,
2. Kasat Intel Polres Cirebon, AKP Singgih.
3. Kabag Sumber Daya Polres Cirebon Kompol Suhadi.
4. Kasat Lantas Polres Cirebon AKP Kurnia.
5. Kanit Provos Polres Cirebon Ipda Budi Hartono
7. Iptu Harsita
8. Ipda H Mukali
9. Aiptu Sukirno
10. Aiptu Tata Kurniawan
11. Aiptu Yon Patriono
12. Aiptu Edi Heryadi
13. Aipda Durahim
14. Bripka Suratmoko
15. Bripka Rozak
16. Briptu Septian
17. Briptu Devan
18. Briptu Sugiarto
19. Briptu Heri
20. Briptu Ade Kartiwa
21. Bripda Asnawi Latif
22. Pengtu Mashuri
23. Pendatu Teten Rustendi
24. Pendatu Dedi
25. Yadi, Pegawai Harian Lepas.
26. Rahmat Sunyoto, Pedagang. (MLA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.