Sukses

Pengamanan di Mapolresta Depok Diperketat

Terkait ledakan bom di Cirebon, Mapolresta Depok memperketat pengamanan di wilayahnya. Petugas dengan teliti memeriksa setiap kendaraan yang masuk ke markas.

Liputan6.com, Depok: Pascaledakan bom di Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Cirebon, Jawa Barat, pengamanan di sekitar Mapolresta Depok, Jabar, Jumat (15/4), makin diperketat. Setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki area Mapolres Depok diperiksa terlebih dahulu oleh petugas jaga. Bahkan, upaya pengamanan dilakukan hingga ke halaman dalam markas.

Menurut Wakapolresta Depok AKBP Ahmad Subarkah, sebenarnya pengamanan yang dilakukan jajarannya sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Namun guna mengantisipasi terjadinya aksi peledakan bom seperti yang terjadi di Cirebon, Mapolresta Depok pun lebih memperketat pengamanan terutama bagi kendaraan yang akan masuk.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.