Sukses

Cirus Kembali Jalani Pemeriksaan

Jaksa Cirus Sinaga kembali menjalani periksaan tambahan di Badan Reserse dan Kriminal Polri, Jakarta, untuk melengkapi berkas yang dikembalikan pihak kejaksaan, kemarin.

Liputan6.com, Jakarta: Tersangka pemalsuan surat rencana penuntutan dan mafia hukum, jaksa Cirus Sinaga tiba di Gedung Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (15/4) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dengan menumpang mobil Mercedes-Benz warna ungu, mantan jaksa peneliti kasus Gayus H.P. Tambunan ini ditemani dua kuasa hukumnya, yakni Parlindungan Sinaga dan Tumbur Simanjuntak. Kedatangannya kali ini untuk menjalani pemeriksaan tambahan guna melengkapi berkas yang dikembalikan pihak kejaksaan, kemarin [baca: Jaksa Cirus Akan Diperiksa Lagi].

Tak banyak kata yang dikeluarkan Cirus saat wartawan melontarkan pertanyaan. Mantan jaksa kasus Antasari Azhar ini hanya mengatakan kedatangannya untuk pemeriksaan tambahan. "Iya, iya (pemeriksaan tambahan)," kata Cirus yang mengenakan batik cokelat dibalut jaket warna hitam ini.(APY/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.