Sukses

Tersangka Pencabulan Pelajar Disidang

Ahmad Hozeh, anggota DPRD tingkat II Sampang, Madura mulai menjalani sidang di PN Sampang. Hozeh diduga melakukan pencabulan terhadap siswi kelas 2 SMP Sampang.

Liputan6.com, Madura: Ahmad Hozeh, anggota DPRD tingkat II Sampang, Madura mulai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Sampang, Kamis (14/4). Hozeh diduga melakukan pencabulan terhadap siswi kelas 2 SMP Sampang akhir 2010 silam.

Saat dijumpai di ruang isolasi sebelum sidang dimulai, Hozeh membantah tudingan. Anggota Dewan dari Partai Bintang Reformasi (PBR) mengatakan, mungkin pencabulan dilakukan pacarnya beberapa saat sebelum dibawa ke tempat kos-kosan. Ia mengantarkan sang pelajar mencari kos-kosan. "Anak ini tanya kos-kosan, saya bilang ada tapi jelek. Saya bawa ke tempat kos itu," tutur Hozeh.

Hozeh menduga kasusnya sebagai permainan politik yang dilakukan pesaingnya, beberapa tahun silam. Sementara sidang pertama ini masih sebatas membacakan dakwaan. Sidang akan dilanjutkan pekan depan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini