Sukses

Polres Jaksel Periksa Istri Irzen

Tim penyidik Reskrim Polres Jaksel memeriksa Esi Ronaldi, istri almarhum Sekjen Partai Pemersatu Bangsa (PPB) Irzen Okta terkait kasus kematian suaminya di Menara Jamsostek.

Liputan6.com, Jakarta: Tim penyidik Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan memeriksa Esi Ronaldi, istri almarhum Sekretaris Jenderal Partai Pemersatu Bangsa (PPB) Irzen Okta terkait kasus kematian suaminya di Menara Jamsostek pada Maret kemarin. "Istri diperiksa sekarang. Kita dampingi," ucap OC Kaligis, kuasa hukum keluarga Irzen, di Mapolres Jaksel, Selasa (12/4).

Kaligis menuturkan, tiga hari sebelum pemakaman Irzen, polisi meminta sepuluh lembar kertas putih untuk ditandatangani Esi. Terkait tanda tangan, Kaligis mempertanyakan kegunaan tanda tangan kepada penyidik. "Nanti kita lihat apa yang diisi (penyidik). Kalau sesuai (dengan fakta) nanti gak akan jadi masalah. Tapi kalau gak cocok akan kita ralat," tutur Kaligis.

Ditambahkan, tim kuasa hukum Irzen juga telah meminta polisi mengadakan otopsi ulang terhadap jenazah Irzen. Tujuannya untuk mengetahui penyebab kematian. Kaligis juga mengatakan tim pengacara mengirim surat permohonan otopsi ke Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo untuk diberikan izin otopsi.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini