Sukses

Golkar Tidak Bela Bupati Teluk Wondama

Golkar tidak akan menoleransi Albert Torey, bupati dan Ketua Golkar Kabupaten Teluk Wondama, yang terjerat kasus narkoba.

Liputan6.com, Manokwari: Partai Golongan Karya tidak akan menoleransi Bupati Teluk Wondama Albert Torey yang terjerat kasus narkoba. Albert juga merupakan Ketua Partai Golkar Kabupaten Teluk Wondama.

Golkar akan menonaktifkan Albert bila terbukti bersalah. Semua kader Golkar yang terlibat kasus kriminal, terutama narkoba dan korupsi, akan tetap diproses secara hukum. Pernyataan tersebut dilontarkan Ketua DPP Golkar Yorris Raweyai dalam kunjungan kerja ke Manokwari, Papua, Senin (11/4).  Kendati tidak menoleransi, Golkar mempunyai kewajiban memfasilitasi, seperti menyediakan tim kuasa hukum, kepada kader bermasalah.

Albert beserta sang istri tertangkap tangan membawa narkoba jenis shabu lengkap dengan alat isap. Tes urine menunjukkan kedua tersangka positif menggunakan zat amfetamin.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.