Sukses

Peluru Hentikan Langkah Pembobol Rumah

Seorang spesialis pembobol rumah dibekuk polisi. Tersangka terpaksa ditembak di bagian kaki karena berusaha melarikan diri.

Liputan6.com, Sukabumi: Ivan seorang spesialis pembobol rumah dibekuk polisi Sektor Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Senin (11/4). Ivan terpaksa ditembak di bagian kaki karena berusaha melarikan diri.

Sang penjahat sadis itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah R. Syamsudin Sukabumi. Ivan terhitung masih beruntung, karena perintah penangkapannya adalah hidup atau mati. Selama ini, tersangka diketahui telah menyatroni puluhan rumah di Kecamatan Warudoyong.

Ivan mengaku melakukan seluruh aksinya seorang diri. Saat mencuri, pria bertubuh gempal itu selalu membawa golok dan sepucuk pistol mainan. Hasil curian berupa puluhan ponsel, uang tunai, dan dua unit sepeda motor diamankan petugas. (WIL/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini