Sukses

Melinda Diduga Beli Apartemen di Australia

Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) akan membantu polisi menelusuri aliran dana milik Inong Melinda alias Melinda Dee (MD) di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta: Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) akan membantu polisi menelusuri aliran dana milik Inong Melinda alias Melinda Dee di luar negeri. Demikian diungkapkan Kepala PPATK Yunus Husein ketika dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (5/4).

"PPATK akan bantu polisi mencari aliran dana MD di luar negeri. Penelusuran aliran dana dari rekeningnya akan dilakukan dengan jaringan PPATK di luar negeri," kata Yunus.

Yunus tidak menyebutkan secara rinci ke negara mana saja Melinda telah mengalirkan dananya, namun ditenggarai pembobol dana nasabah Citibank ini telah mengalirkan uang hasil kejahatannya untuk membeli sejumlah apartemen di London, Inggris. Perempuan berusia 47 tahun ini juga kabarnya memiliki sebuah apartemen di Australia yang kini ditempati oleh salah seorang putranya yang sedang studi di negara tersebut.(CHR/ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.