Sukses

Penghulu Pernikahan Umar-Icha Dipanggil KUA

Kepala KUA Jatiasih, Bekasi, menggelar rapat mendadak membahas pernikahan Umar dan Icha. Hadir dalam pertemuan ini sejumlah amil dan penghulu Kelurahan Jatisari yang menikahkan keduanya.

Liputan6.com, Bekasi: Kantor Urusan Agama Kecamatan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/4) menggelar rapat mendadak khusus membahas pernikahan Umar dengan Anastasya Oktaviany yang belakangan diketahui adalah lelaki bernama Rahmat Sulistyo. Hadir dalam pertemuan ini sejumlah amil dan penghulu Kelurahan Jatisari yang menikahkan keduanya.

Usai rapat, Kepala KUA Jatiasih Mohamad Sumroni berjanji akan membeberkan data-data palsu yang digunakan Rahmat untuk menikah sebagai perempuan. Sebelum keduanya menikah, warga Kampung Bojong, Kelurahan Jatisari, sempat mengira Rahmat wanita tulen karena penampilannya yang feminin saat kerap terlihat bertandang ke rumah Umar.

Tapi fakta berkata lain. Tak hanya warga yang tertipu, Umar sebagai teman dekatnya yang kemudian menikahinya, justru mengetahui kalau Icha memiliki jenis kelamin yang sama dengannya enam bulan setelah menikah. Umar mengaku menyesal tak mengenal lebih dalam keluarga Icha sebelum menikahinya pada Agustus 2010 lalu [baca: Umar Belum Pernah Bertemu Mertuanya].(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.