Sukses

Juragan Palawija Tewas Terbakar

Aksi perampokan dan pembunuhan terjadi di Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (2/4). Mindik, seorang juragan Palawija ditemukan hangus terbakar.

Liputan6.com, Ponorogo: Aksi perampokan dan pembunuhan terjadi di Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (2/4). Mindik, seorang juragan Palawija ditemukan tewas mengenaskan. Tubuh korban hangus terbakar. Uang milik warga Dusun Putuk Suren, Desa Singgahan, Ponorogo sebesar Rp 20 juta dan sepeda motor raib dibawa pelaku.

Aparat Kepolisian Resor Ponorogo datang ke lokasi kejadian dan menggelar penyelidikan. Dari keterangan sejumlah saksi, polisi menduga Mindik korban perampokan. Dari penyelidikan di lokasi kejadian, aparat menemukan tas kosong serta buku tabungan, kartu tanda pengenal dan kalkulator. Ditemukan pula ceceran darah.

Kejadian ini membuat Suryono, anak korban menangis. Begitu pula Samidi, suami korban. Mindik ditemukan tak bernyawa di Desa Mrican, Kecamatan Jenangan atau di hutan Kayu Putih. Jenazah korban kini dibawa ke rumah sakit umum daerah setempat untuk diotopsi.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini