Sukses

Cekcok dengan Pacar, Mahasiswi Tenggak Racun

Seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menenggak racun setelah bertengkar dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Bone: Asri, mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menenggak racun setelah cekcok dengan kekasihnya, Rabu (30/3).  Nyawa Asri bisa diselamatkan setelah pihak keluarga membawanya ke rumah sakit.

Hingga Rabu sore, kondisinya masih kritis. Mulut Asri terus mengeluarkan busa, karena pihak rumah sakit belum bisa memastikan jenis racun yang diminum Asri.
 
Sebelum kejadian, korban pergi bersama kekasihnya. Begitu pulang, korban terlihat murung. Tak lama berselang, Asri terjatuh dan mulutnya mengeluarkan busa.

Menurut Asri, mereka bertengkar. Untuk memastikan penyebab percobaan bunuh diri ini, polisi memeriksa kekasih Asri.(CHR/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.