Sukses

Korban PHK Bakar Bank

Gara-gara dipecat dari pekerjaannya, empat pemuda nekat membakar kantor Bank Perkreditan Rakyat BKK di Jalan Tanjungkarang, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Kudus: Empat pemuda nekat membakar kantor Bank Perkreditan Rakyat BKK di Jalan Tanjungkarang, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Selasa (29/3). Sejumlah peralatan kantor, seperti komputer, dokumen-dokumen, meja, dan kursi, termasuk sepeda motor milik satpam, hangus dilalap si jago merah.

Kejadian bermula dari kedatangan ejumlah pria ke kantor bank itu sekitar pukul 19.00. Mereka memecahkan pintu kaca depan dan menuangkan bensin ke peralatan kantor. Tak lama berselang, bank tersebut langsung dilahap api.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengontak pemadam kebakaran dan menolong satpam yang sempat dianiaya pelaku. Api pun cepat padam, karena saat Kota Kudus sedang diguyur hujan

Menurut Kapolsek Jati AKP Supriyadi, ada unsur kesengajaan dalam kejadian itu. Diduga, pembakaran dilakukan oleh sejumlah mantan karyawan yang sakit hati karena di-PHK. Dua dari empat tersangka sudah berhasil ditangkap polisi, sedangkan sisanya masih buron.(CHR/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini