Sukses

Dua Buronan Kejati Sulsel Diterbangkan Ke Makassar

Setelah dilakukan ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat (25/3) malam, dua buronan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel) Koesprawoto (mantan Kepala Divisi Regional Telkom Sulsel) dan Eddy Sarwono (mantan Deputi Kadivre Telkom Sulsel) akan diterbangkan ke Makassar, Sulawesi Selatan Sabtu (26/3) petang.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah dilakukan ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat (25/3) malam, dua buronan  Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel) Koesprawoto (mantan Kepala Divisi Regional Telkom Sulsel) dan Eddy Sarwono (mantan Deputi  Kadivre Telkom Sulsel) akan diterbangkan ke Makassar, Sulawesi Selatan Sabtu (26/3) petang. Menurut Asisten Pidana Umum Kejati Sulsel, Wisnu Baroto, kedua buronan tersebut diterbangkan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta menuju  Bandara Hasannudin Makassar Sabtu (26/3).

"Ia sore ini jam 6 (18.00) diterbangkan ke Makassar," ujarnya saat menjemput dua buronan di kantor KPK, Jakarta, Sabtu (26/3).

Kedua buronan tersebut merupakan tiga dari dua terpidan kasus korupsi PT Telkom Divisi Regional VII Makassar yang merugikan negara sebesar Rp 44,9 miliar. Kini, satu buronan lagi belum tertangkap dan masih dilakukan pencarian.

Sebelumnya, semalam KPK berhasil menangkap dua buronan  Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel). Keduanya, ditangkap sekitar pukul 22:30 wib di dua tempat yang berbeda. Mereka sudah menjadi buronan selama setahun terakhir. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini