Sukses

Ledakan Hebat Terjadi di Tangerang

Ledakan hebat yang diduga bom terjadi di Jalan Puspitek, Setu, Tangerang Selatan, Banten. Benda yang meledak terletak di sebuah saluran air.

Liputan6.com, Tangerang: Ledakan hebat yang diduga bom terjadi di Jalan Puspitek, Setu, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (25/3). Benda yang meledak terletak di sebuah saluran air.

Tim Gegana yang tiba di lokasi mendapati serpihan logam dan kumparan kabel dari benda yang diduga bom tersebut. Petugas langsung memasng garis polisi dengan jarak radius 50 meter.

Dari hasil olah kejadian, ledakan yang sempat menggegerkan warga itu merusak saluran air. Safei seorang saksi, menjelaskan sebelum ada polisi warga tidak curiga dengan ledakan itu.

Warga menduga ledakan berasal dari ban truk yang pecah. Tim Gegana langsung mengamankan serpihan logam dan barang bukti lainnya untuk dibawa ke Polda Metro Jaya. Belum ada pihak kepolisian yang memberikan keterangan terkait peristiwa ini.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.