Sukses

Polri: Kurir Bom Buku Terlacak

Mabes Polri menegaskan, kurir pengirim paket bom buku sudah terlacak, meski belum bisa diungkap identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta: Kepala Bagian Penerangan Umum Kepolisian Negara Republik Indonesia Kombes Pol Boy Rafli Amar mengatakan, saat ini kurir pengirim paket bom buku sudah terlacak. "Kurir pengirim paket bom buku di beberapa tempat di Jakarta telah terlacak," katanya di Jakarta, Selasa (22/3).

Boy mengatakan, dalam waktu yang tidak lama lagi pelaku teror bom ini akan terungkap. "Ada perkembangan yang sementara postitif," katanya. Boy mengatakan, saat ini polisi tidak bisa banyak mengekspos hasil penyelidikan, karena dikhawatirkan mengganggu pengungkapan kasus.

Sebelumnya, pria tidak dikenal mengirimkan paket bungkusan buku yang berisi bom pada tiga lokasi yang berbeda pada Selasa pekan lalu. Pengiriman paket bom ditujukan kepada pimpinan Komunitas Utan Kayu Ulil Abshar Abdalla, Kepala Badan Narkotika Nasional Gories Mere, dan tokoh Pemuda Pancasila, Yapto S. Soeryosumarno., dan musisi Ahmad Dhani.(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini