Sukses

Lagi, Paket Misterius Diledakkan Gegana

Sebuah paket dibungkus plastik warna hitam tanpa alamat pengirim ditemukan di depan rumah seorang warga di Bima, NTB. Paket itu akhirnya diledakkan Gegana.

Liputan6.com, Sumbawa: Teror kiriman paket misterius terus berlanjut dan menyasar ke luar Jakarta. Selasa (22/3), sebuah paket yang dibungkus plastik warna hitam tanpa alamat pengirim ditemukan di depan rumah seorang warga di Bima, Nusa Tenggara Barat. Merasa curiga, pemilik rumah menghubungi polisi. Tim Gegana yang tiba di lokasi segera melakukan tindakan dengan meledakkan paket teresebut di halaman rumah.

Dari hasil penyelidikan sementara, paket berisi serpihan mercon, korek api, sisa minyak tanah, serta surat ancaman. Hingga kini polisi masih menyelidiki motif teror tersebut.

Teror paket bom akhir-akhir ini telah menyebarkan virus ketakutan di masyarakat, terutama jika menemukan paket yang mencurigakan meski tidak semuanya terbukti. Sementara empat paket bom buku yang ditujukan ke sejumlah tokoh hingga kini masih belum terungkap pelakunya.(ADO)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.