Sukses

Ari Sigit Jenguk Putri

Ari Sigit menjenguk Putri Aryanti Haryowibowo, anaknya di Polda Metro Jaya, Senin (21/3). Ari datang di Markas Polda Metro Jaya didampingi tim pengacara sekitar pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Sigit Harjoyudanto Suharto alias Ari Sigit menjenguk Putri Aryanti Haryowibowo, anaknya di Polda Metro Jaya, Senin (21/3). Ari datang di Markas Polda Metro Jaya didampingi tim pengacara sekitar pukul 18.30 WIB. Rombongan di antaranya Sandi Arifin, pengacara Putri dan beberapa anggota keluarga Cendana.

Ari datang tak banyak berkomentar. Ia cuma melambaikan tangan kepada wartawan yang sudah menunggunya. Putra kedua almarhum mantan Presiden Soeharto tiba mengenakan baju warna hitam. Dua mobil Toyota hitam mengantar Ari bernomor polisi 1989 IK dan D38 AS.

Sebelumnya keluarga besar Cendana berjanji menjenguk Putri. Cicit almarhum mantan Presiden Soeharto ini tertangkap basah sedang mengonsumsi narkotik dan obat-obatan jenis shabu di Hotel Maharani, Jakarta Selatan, 18 Maret silam.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.