Sukses

Keluarga Cendana Janji Jenguk Putri

Keluarga besar Cendana berjanji menjenguk Putri Aryanti Haryowibowo, cicit almarhum mantan Presiden Soeharto yang saat inidiperiksa penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta: Keluarga besar Cendana berjanji menjenguk Putri Aryanti Haryowibowo, cicit almarhum mantan Presiden Soeharto yang saat ini masih diperiksa penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Putri tertangkap basah sedang mengonsumsi narkotik dan obat-obatan jenis shabu bersama perwira menengah Mabes Polri, Eddi Setiono dan mantan sopirnya, GN.

"Insya Allah keluarga akan hadir di sini. Tapi kita tidak tahu kapan," ucap pengacara Putri, Sandi Arifin di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3). Ia menuturkan, jika memiliki waktu yang tepat, keluarga Cendana akan segera menjenguk Putri. Keluarga Cendana turut prihatin.

Seperti diberitakan, Tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Putri di Hotel Maharani, Jakarta Selatan, 18 Maret silam karena dugaan penyalahgunaan obat-obat terlarang.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini