Sukses

Teror Bom Marak, Polisi Gelar Razia

Menyusul maraknya teror bom dalam bentuk paket buku, Polda Banten menggelar razia terhadap kendaraan yang masuk dan keluar Serang. Polres Serang juga menggelar langkah serupa untuk mempersempit ruang gerak penero

Liputan6.com, Serang: Seluruh kendaraan yang melintas di jalan utama menuju pintu tol Serang timur, Banten, diperiksa oleh polisi, Sabtu (19/3) malam. Sejumlah personel Kepolisian Daerah (Polda) Banten memang sedang menggelar razia menyusul maraknya aksi teror bom.

Di tempat berbeda, langkah serupa digelar tim Kepolisian Resor Serang yang juga menggelar razia di wilayah Serang bagian selatan menuju arah Pandeglang dan Lebak. Razia ini untuk mempersempit ruang gerak pelaku teror bom yang akan menuju dan keluar Jakarta.

Rencananya, razia seperti ini bakal rutin dilakukan. Polda pun mengimbau agar masyarakat segera melapor jika mendapat kiriman paket yang mencurigakan.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini