Sukses

Paket Sepatu di Condet Diledakkan

Paket mencurigakan berbentuk kardus sepatu diledakan tim Gegana di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur. Paket diterima seorang warga Batu Ampar. Karena takut ia pun melapor polisi.

Liputan6.com, Jakarta: Paket mencurigakan berbentuk kardus sepatu diledakan tim Gegana di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur. Paket diterima seorang warga Batu Ampar. Karena takut ia pun melapor polisi.

Paket mencurigakan berbentuk kardus sepatu diterima Jumat (18/3) sekitar pukul 08.30 WIB dan diledakan tim jihandak Gegana Polda Metro Jaya. Paket mencurigakan itu awalnya diterima oleh perusahaan travel CV Granada, yang lokasinya tidak jauh dari paket tersebut diledakan.

Menurut Bestamin Paranginangin, pemilik travel, paket itu ditujukan untuk anak sulungnya, Persada Agustia yang tengah berada di Jambi. Paket itu sempat diinapkan di kantor selama satu malam.

Bestamin yang curiga dengan maraknya kiriman paket berisi bom terlebih alamat pengirim yang tidak jelas kemudian melapor ke polsek setempat.

Sementara itu Kapolres Jakarta Timur Kombes Saidal Mursalin memastikan paket itu bukan bom, melainkan sepatu. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor apabila menemui benda yang mencurigakan.

Akibat peristiwa ini, Jalan Condet Raya ditutup dan mengakibatkan kemacetan. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini