Sukses

Buku di Rumah Dhani Berjudul Yahudi Militan

Pengirim paket bom berpura-pura meminta penerima paket menulis kata pengantar pada sebuah buku. Bom di rumah Ahmad Dhani sudah dijinakkan.

Liputan6.com, Jakarta: Paket bom berupa buku di rumah Ahmad Dhani berjudul Yahudi Militan. Modus yang dilakukan peneror sama seperti kepada Ulil Abshar Abdalla, yakni berpura-pura meminta penerima paket untuk menulis kata pengantar pada buku yang dikirim.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharuddin Djafar, Kamis (17/3), mengatakan, paket buku diterima Selasa silam, sekitar pukul 13.00 WIB. Namun tidak langsung dibuka karena karyawan di rumah Dhani curiga terhadap benda tersebut, sehingga melapor ke polisi.

"Tindakan karyawan tadi sudah benar, melapor ke Polsek atau Polres terdekat. Baru setelah itu Polres memanggil Jihandak Polda Metro Jaya," tambah Baharuddin.

Baharuddin mengatakan, saat ini Tim Jihandak Polda Metro Jaya telah mengurai bom tersebut. "Sudah dijinakkan," ujar Baharuddin.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini