Sukses

Dua Kelompok Warga di Maluku Bentrok

Dua kelompok massa di Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah, terlibat bentrokan. Peristiwa ini menyebabkan sejumlah orang terluka dan kantor kepala desa rusak.

Liputan6.com, Maluku Tengah: Dua kelompok warga di Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah, saling serang dengan menggunakan senjata tajam dan batu, Rabu (2/3). Bentrokan ini terjadi di gang desa dan rumah-rumah warga.

Dua kelompok yang bertikai ini merupakan warga yang pro dan kontra terhadap raja terpilih John Saleh Ohorela. Para pendukung John marah karena bupati menolak melantiknya sebagai raja. Sementara kelompok lainnya adalah pendukung mantan pejabat Kepala Desa Ibrahim Tawaenela yang pro dengan kebijakan bupati.

Bentrokan ini menyebabkan sejumlah orang terluka akibat terkena senjata tajam dan lemparan batu. Suasana desa pun mencekam. Bentrokan baru berakhir setelah sejumlah polisi dari Polres Ambon dikerahkan ke Desa Tulehu.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini