Sukses

Oentarto Keluar dari Lapas Cipinang

Setelah mendekam 1,7 tahun di Lapas Cipinang, Jakarta, mantan mantan Dirjen Otonomi Daerah Departemen Dalam Negeri, Oentarto Sindung Mawardi akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah mendekam 1,7 tahun di Lapas Cipinang, Jakarta, mantan mantan Dirjen Otonomi  Daerah Departemen Dalam Negeri, Oentarto Sindung Mawardi akhirnya bisa menghirup udara bebas. Terpidana kasus mobil pemadam kebakaran (damkar) keluar lapas pada pukul 10.20 WIB dengan didampingi pengacaranya Firman Widjaya.

Menurut Oentarto, dirinya sangat senang dengan bebas bersyarat ini. "Ya bersyukur kepada Tuhan telah memberi kesempatan saya masih hidup dan bisa menghirup udara bebas," ujarnya kepada wartawan sesaat keluar dari Lapas Cipinang, Jakarta, Ahad (27/2).

Dirinya pun tidak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih ya kepada pihak-pihak yang selalu mendukungnya. Dirinya pun tidak menaruh dendam dengan pihak-pihak yang merugikannya. "Terima kasih pada teman-teman yang selalu beri dukungan. Saya tidak dendam sama siapa pun," katanya.

Seperti diketahui, Oentarto divonis tiga tahun penjara oleh majelis hakim. Dan mendapatkan bebas bersyarat karena telah menjalani 2/3 masa hukuman. Dirinya terjerat kasus pengadaan mobil pemadam kebakaran. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini