Sukses

Lagi, Satu Tersangka Cikeusik Ditangkap

Porli kembali menangkap seorang tersangka dalam kasus bentrokan berdarah antara warga dengan jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta: Porli kembali menangkap seorang tersangka dalam kasus bentrokan berdarah antara warga dengan jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten. Selain itu, pemeriksaan terhadap saksi-saksi juga masih terus dilakukan.

"Penyidik Polri menangkap lagi seorang tersangka kasus Cikeusik atas nama Yi alias O," ucap Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar, melalui pesan singkatnya kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (25/2).

Boy mengatakan, penyidik gabungan menangkap Yi di daerah Cibaliung, Pandeglang, Banten pada pukul 03.00 WIB dinihari. Penangkapan dilakukan penyidik karena Yi diduga terlibat dalam aksi bentrokan itu. Hal ini berdasarkan video bentrokan yang diambil Arief, jemaah Ahmadiyah yang merekam peristiwa itu. "Yang bersangkutan terlihat dalam video menggunakan kaos putih sampai tutup kepala," imbuh Boy.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.