Sukses

Komnas HAM Temui Kapolri Bahas Cikeusik

Tim Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mendatangi Markas Besar (Mabes) Polri. Mereka ingin menanyakan penyelidikan kasus bentrokan antara jemaah Ahmadiyah dan warga Cikuesik, Pandeglang, Banten, yang menewaskan tiga orang.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mendatangi Markas Besar (Mabes) Polri. Mereka ingin menanyakan penyelidikan kasus bentrokan antara jemaah Ahmadiyah dan warga Cikuesik, Pandeglang, Banten, yang menewaskan tiga orang.

"Tim Komnas HAM menerima penjelasan dari bapak Irwasum terkait langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Polri, baik preventif maupun upaya penegakan hukum terhadap kasus tersebut," tulis Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar melalui pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Jumat (25/2).

Dalam pertemuan itu, tambah Boy, Kapolri Timur Pradopo yang menerima tim yang dipimpin Wakil Ketua Komnas HAM  itu, Nurcholis. "Bapak Kapolri menerima tim Komnas HAM pagi ini jam 09.00," tutur mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.