Sukses

Dua Warga Tewas Usai Menenggak Miras Oplosan

Dua warga Makassar, Sulsel, tewas usai menenggak minuman keras tanpa label yang dicampur spirtus. Kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun jiwanya tak bisa diselamatkan.

Liputan6.com, Makassar: Basri dan Asri, warga Makassar, Sulawesi Selatan, tewas usai pesta minuman keras di Jalan Labu, Makassar, belum lama ini. Mereka minum minuman keras tanpa label yang dicampur spirtus. Sebenarnya, keduanya sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa mereka tak bisa ditolong lagi.

Jenazah Basri yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian saat dibawa ke kediamannya di Jalan Maccini Gusung, Makassar, langsung disambut isak tangis istri dan sejumlah keluarganya.

Sebelum tewas, kedua korban mengalami gejala lumpuh dan kejang-kejang. Pihak Kepolisian Sektor Kota Bontoala, Makassar, yang menyelidiki kasus tersebut, menyita miras oplosan yang disimpan dalam botol kemasan. Polisi juga sempat menggerebek sebuah lokasi yang diduga kuat tempat kedua korban membeli minuman keras tanpa label.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini