Sukses

Hendak Dikonfrontir, Gayus Tiba di Mabes Polri

Terdakwa kasus mafia pajak Gayus HP Tambunan datang memenuhi panggilan penyidik Direktorat I Tindak Pidana Umum Mabes Polri. Gayus kali ini diperiksa sebagai saksi dan dikonfrontir dengan mantan pengacaranya Haposan Hutagalung.

Liputan6.com, Jakarta: Terdakwa kasus mafia pajak Gayus HP Tambunan datang memenuhi panggilan penyidik Direktorat I Tindak Pidana Umum Mabes Polri. Gayus kali ini diperiksa sebagai saksi dan dikonfrontir dengan mantan pengacaranya Haposan Hutagalung.

"Agenda konfrontir dengan Haposan," kata Gayus saat tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (11/2). Gayus tiba di Bareskrim dengan menumpangi mobil KIA Travello. Gayus yang mengenakan kemeja batik coklat dikawal beberapa anggota Brimob.

Mengenai bantahan Haposan tentang dua rentut yang dipalsukan, Gayus enggan berkomentar. "Kita lihat prosesnya nanti. Ntar, ntar. Prosesnya belum selesai," kilahnya.

Sebelumnya Haposan telah tiba di Bareskrim pada pukul 09.45 WIB. Keduanya akan dikonfrontir dalam kasus pemalsuan rencana tuntutan (rentut) terkait kasus Gayus yang disidangkan di Pengadilan Negeri Tangerang.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.