Sukses

Menenangkan Diri, Ayin Menghilang

Artalyta Suryani yang baru saja bebas dari penjara kini entah dimana rimbanya. Hingga Jumat petang tidak tampak aktivitas apa pun di dua rumah milik Ayin.

Liputan6.com, Jakarta: Hingga Jumat (28/1) petang tidak tampak aktivitas apa pun di rumah Artalyta Suryani alias Ayin di Jalan Pakubuwono 6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Begitu pula di rumah mewahnya yang lain di Jalan Hang Lekir, Simprug, masih di bilangan Jaksel. Selain sepi, rumah ini malah tampak tak terawat.

Ayin yang baru saja bebas dari penjara kini entah dimana rimbanya. Namun, koleganya memastikan terpidana kasus suap jaksa Urip Tri Gunawan ini berada di sebuah tempat di jakarta untuk menenangkan diri.

Ayin resmi dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan Wanita Tangerang, Banten, pagi tadi. Ayin mendapatkan pembebasan bersyarat karena dinilai berkelakuan baik selama sembilan bulan terakhir dan telah menjalani dua pertiga dari masa hukumannya.

Sementara kasus kepemilikan sel mewah tidak masuk dalam pertimbangan dalam pemberian bebas bersyarat bagi Ayin. Karena itu, sejumlah kalangan menilai keputusan ini mencederai rasa keadilan masyarakat. Selama menjalani pembebasan bersyarat Ayin dikenakan wajib lapor hingga dinyatakan bebas murni pada 12 Mei 2013 [baca: Terpidana Kasus Suap Artalyta Suryani Bebas].(ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.