Sukses

Bocah Empat Tahun Diculik

Seorang bocah berumur empat tahun diculik dua pria tidak dikenal di kawasan Malaka Jaya, Jakarta Timur. Melalui SMS, sang penculik meminta uang tebusan sebesar satu milyar rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Dian Wulandari, warga Jalan Mawar Merah 4 Gang 8, RT 2 RW 12, Malaka Jaya, Jakarta Timur, hanya bisa pasrah, Sabtu (15/1). Putra bungsunya, Nurhidayah, menghilang sejak 30 Desember tahun lalu.

Adun--sapaan akrab Nurhidayah-- menghilang setelah dibawa dua pengendara sepeda motor saat bermain di depan rumahnya. Menurut teman korban, Zahra, bocah berusia empat tahun itu sempat berteriak dan melawan saat kedua pria yang menggunakan masker dan penutup kepala membawanya.

Berbagai upaya telah dilakukan keluarga demi bisa kembali memeluk sang putra tercinta. Melalui sebuah pesan singkat (SMS) yang diterima ibu korban, sang penculik meminta uang tebusan sebesar satu milyar rupiah.

Sebelumnya, Ijan, bocah berumur dua tahun diculik dan hingga kini tidak diketahui keberadaannya. Ia dibawa seseorang yang tidak dikenal di rumah neneknya di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur,  November 2010 lalu.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini