Sukses

Perampokan Bank CIMB Niaga Direka Ulang

Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menggelar reka ulang kasus perampokan bersenjata di Bank CIMB Niaga Cabang Aksara Medan, Sumut.

Liputan6.com, Medan: Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menggelar reka ulang kasus perampokan bersenjata di Bank CIMB Niaga Cabang Aksara Medan, Sumatra Utara, Ahad (9/1). Reka ulang ini melibatkan tiga orang tersangka yang sebelumnya ditangkap di kawasan Hamparan Perak dan Tanjung Balai pada 19 September 2010.

Ketiga tersangka yakni Marwan alias Wak Geng, Pamriyanto alias Suryo, dan Beben alias Samson, diterbangkan langsung dari Jakarta ke Medan. Jalannya reka ulang ini mendapat pengawalan ketat ratusan aparat kepolisian dari Kepolisian Daerah Sumut dan Kepolisian Resor Kota Medan.

Dalam reka ulang digambarkan bagaimana ketiga tersangka bersama kawanan perampok lainnya beraksi. Mulai dari pengintaian, jalannya perampokan termasuk bagaimana mereka menembak mati Brigadir Polisi Manuel Simanjuntak, anggota Brimob Polda Sumut, yang diperbantukan menjaga bank ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini