Sukses

Petugas Imigrasi Bandara Soeta Juga Diperiksa

Tim investigasi yang dibentuk Menteri Hukum dah HAM Patrialis Akbar dalam kasus Gayus Tambunan sudah memeriksa petugas imigrasi Bandara Soekarno Hatta (Soeta).

Liputan6.com, Jakarta: Tim investigasi yang dibentuk Menteri Hukum dah HAM Patrialis Akbar sudah memeriksa petugas imigrasi Bandara Soekarno Hatta (Soeta). Pemeriksaan terkait plesirannya Sony Laksono dengan menggunakan paspor dengan foto mirip terdakwa kasus korupsi Gayus Tambunan.

"Sampai saat ini masih berlangsung pemeriksaan. Yang diperiksa tidak tahu persis, 1 orang ada. Yang jelas sudah 1 orang yang sudah diperiksa. Itu yang di Soekarno Hatta, itu orang imigrasi," jelas Kepala Humas Imigrasi KemenKum HAM MJ Barimbing di kantor Kemenkum HAM, Kuningan, Jakarta (7/1).

Barimbing mengatakan, pihak yang diperiksa itu merupakan petugas yang sedang bertugas saat Sony Laksono pergi ke luar negeri.

Sebelumnya, Kantor Imigrasi Jakarta Timur juga sempat didatangi tim investigasi beberapa hari lalu. Tim juga sudah menemui Gayus Tambunan dalam kasus yang sama [baca: Soal Plesiran, Tim Patrialis Sudah Temui Gayus]. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.