Sukses

Aparat Kejaksaan Akan Terima Sanksi

Kasus joki narapidana berdampak kepada sejumlah pihak yang terkait. Kejaksaan yang mendapat sorotan akan menjatuhkan sanksi kepada aparatnya yang terlibat dalam kasus pertukaran narapidana itu.

Liputan6.com, Bojonegoro: Kasus joki narapidana berdampak kepada sejumlah pihak yang terkait. Kejaksaan yang mendapat sorotan akan menjatuhkan sanksi kepada aparatnya yang terlibat dalam kasus pertukaran narapidana itu.

Menyusul kasus joki napi di Bojonegoro, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menindak lanjuti dengan menjatuhkan sanksi. Sebelumnya,  jaksa agung menyatakan akan memberikan sanksi kepada pihak pihak yang terlibat dalam kasus joki narapidana.

Kasus joki napi ini bermula saat Karni menggantikan posisi Kasiyem terpidana kasus penyelewengan pupuk bersubsidi untuk menjalani hukuman di Lapas Bojonegoro. Dalam kasus ini sejumlah pihak diduga terlibat mulai dari Kejaksaan, petugas lapas hingga pengacara.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.