Sukses

Polisi Sudah Kirim Surat Panggilan ke Devina

Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri telah mengirimkan surat panggilan kepada Devina, penulis surat pembaca di Harian Kompas yang mengaku melihat orang mirip Gayus Tambunan terbang dari Jakarta menuju Singapura.

Liputan6.com, Jakarta: Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri telah mengirimkan surat panggilan kepada Devina, penulis surat pembaca di Harian Kompas yang mengaku melihat orang mirip Gayus Tambunan terbang dari Jakarta menuju Singapura menggunakan Air Asia. Warga Depok Jawa Barat ini akan dimintai keterangan menyangkut suratnya itu.

"Sudah, sudah (sudah dikirim, red)," ujar Kabareskrim Komjen Pol. Ito Sumardi, Selasa (4/1).

Ito tidak merinci kapan Devina akan dimintai keterangan. Namun dia menjelaskan bahwa pihaknya telah membentuk tim untuk menyelidiki dugaan terdakwa kasus mafia pajak ini ke terbang Singapura.

"Kita tindak lanjuti dengan membentuk tim. Semalam sudah bekerja," tambah mantan Koordinator Staf Ahli Kapolri ini.

Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo juga menegaskan, Polri akan meminta keterangan kepada Devina . "Saya kira itu bagian dari yang akan dimintai keterangan," ucap Timur saat ditemui di gedung utama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (4/1).

Devina, dalam surat pembaca yang dimuat Ahad (2/1) menyebutkan telah melihat orang mirip Gayus di pesawat yang ditumpanginya, Air Asia nomor penerbangan QZ 7780, Pk. 11:20 WIB, dari Jakarta menuju Singapura, Kamis (30/9/2010).  (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini