Sukses

Sidang Sengketa Lahan Berakhir Ricuh

Sidang sengketa lahan di PTUN Makassar, Sulsel, berlangsung ricuh. Pihak penggugat mengejar pihak tergugat hingga ke luar ruang sidang.

Liputan6.com, Makassar: Sidang sengketa lahan di Pengadilan Tata Usaha Negara Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (3.1) berlangsung ricuh. Kecewa dengan pembelaan Daeng Lira sebagai pihak tergugat, pihak keluarga Daeng Liwang sebagai pihak penggugat langsung mengejar dan meneriaki Daeng Lira. Aksi ini tidak hanya dilakukan di dalam ruang sidang, melainkan hingga ke luar gedung pengadilan.

Beruntung emosi keluarga Daeng Liwang bisa diredam pihak kepolisian hingga akhirnya Daeng Lira bisa meninggalkan gedung pengadilan. Sidang sengketa tanah antara kedua keluarga sudah berlangsung kedua kalinya. Pihak Daeng Liwang menggugat keluarga Daeng Lira yang mengaku memiliki tanah seluas 14 hektare di Jalan Galesong, Kabupaten Takalar.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini