Sukses

Tolak Dijodohkan, Wanita Nekat Tenggak Racun

Yuli nekat minum racun serangga karena tak terima dijodohkan orangtua hingga ke pelaminan. Warga Desa Lallatang, Bone, Sulsel ketahuan dan dibawa ke rumah sakit setempat.

Liputan6.com, Bone: Kisah di zaman Siti Nurbaya masih terjadi. Seperti terjadi di Bone, Sulawesi Selatan. Lantaran dijodohkan hingga ke pelaminan Yuli, warga Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, nekat menenggak racun serangga. Beruntung aksi nekat diketahui kerabatnya sehingga Yuli segera dibawa ke rumah sakit setempat. Gadis berusia 21 tahun langsung dirawat intensif di unit gawat darurat.
 
Saat ditemukan, kondisi Yuli memprihatinkan. Mulut berbusa dan tak sadarkan diri. Namun setelah mendapat penanganan tim medis, Yuli langsung sadar. Kendati demikian dari pantauan SCTV, Ahad (26/12), kondisi Yuli pucat.
 
Suranti, kerabat Yuli mengatakan usai menikah dengan pria yang dijodohkan orangtua sepekan silam, Yuli mengaku tidak pernah menyukai sang suami. Namun karena perjodohan, Yuli terpaksa menikah. Padahal kabarnya, Yuli sudah memiliki kekasih.(BJK/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.