Sukses

Guru Cabuli Belasan Siswi

Usman, guru SMAN 4 Bintan, Kepulauan Riau, ditangkap karena diduga mencabuli dua belas siswanya.

Liputan6.com, Tanjungpinang: Usman, guru ekonomi sekolah menengah atas negeri (SMAN) 4 Bintan, Propinsi Kepulauan Riau, ditangkap aparat Polres Bintan karena diduga telah mencabuli 12 siswanya, Jumat (24/12). Para korban mengalami trauma atas perlakuan tersangka tersebut hingga takut pergi ke sekolah.

Tersangka sempat melarikan diri. Ia ditangkap polisi saat akan menyebrang di Pelabuhan Sekupang Batam. Tersangka mengaku, perbuatan bejat itu dilakukan saat kegiatan pramuka sejak Januari 2010 lalu.

Saat itu, tersangka meminta para siswi mendatangi tendanya satu per satu, dengan alasan untuk memberi materi soal. Kesempatan itu digunakan tersangka untuk melakukan aksi bejatnya.

Para korban yang masih berusia belia mengaku takut dan tidak berani menolak kemauan tersangka. Kasus itu terungkap setelah salah satu orangtua mendengarkan pengakuan dari anaknya.

Kini, tersangka mendekam ditahanan Polres Bintan untuk menjalani pemeriksaan. Atas perbuatanya, tersangka diancam Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini