Sukses

Polisi Masih Jaga Kantor Oto Multi Artha

Pascapenyerangan kantor leasing Oto Multi Artha kawasan ITC Cempaka Mas, Jakarta oleh anggota Forum Betawi Rempug (FBR), polisi masih berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Liputan6.com, Jakarta: Pascapenyerangan kantor leasing Oto Multi Artha kawasan ITC Cempaka Mas, Jakarta, oleh Forum Betawi Rempug (FBR) polisi masih berjaga-jaga di lokasi kejadian, Jumat (10/12). Batu serta bambu masih terlihat berserakan. Sementara kantor perusahaan leasing belum beroperasi dan dipasang garis polisi.

Mobil-mobil yang hancur pun sudah diamankan polisi. Kantor perusahaan pinjaman kredit itu, Kamis (9/12), diserang anggota FBR yang menggunakan batu dan bambu. Polisi tak berdaya menghadapi massa yang lebih banyak.

Empat mobil yang parkir di halaman kantor rusak berat. Tiga orang terluka dan satu lainnya masih dirawat di rumah sakit. Dalam peristiwa ini, polisi mengamankan sembilan karyawan perusahaan dan menyita sejumlah senjata tajam.

Pihak FBR berdalih, kejadian ini bermula dari perlakuan staf penagih utang perusahaan leasing itu yang tidak manusiawi. Menurut Panglima FBR Amirulloh, penagih utang tersebut mengambil paksa mobil milik seorang anggota FBR yang sedang hamil saat berada di jalan.[Baca: Kantor Leasing Hancur Diserang Ormas ].(IDS/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini