Sukses

Polisi Tangkap Abu Tholut di Kudus

Densus 88 Anti Teror menangkap tersangka teroris bernama Mustopa alias Pranata alias Imron Baihaki alias Abu Tholut, Jumat (10/12), sekitar pukul 8:30 pagi tadi.

Liputan6.com, Bogor: Densus 88 Anti Teror menangkap tersangka teroris bernama Mustopa alias Pranata alias Imron Baihaki alias Abu Tholut, Jumat (10/12), sekitar pukul 8:30 pagi tadi.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Djihartono yang dihubungi wartawan melalui telepon menjelaskan, Abu Tholut ditangkap di rumahnya di Desa Bae, Kudus, Jawa Tengah.

Dari rumah Abu Tholut Polisi menyita barang bukti berupa satu pucuk pistol FN dengan 8 peluru dan magazine yang dibungkus dalam plastik. Saat ini. Abu Tholut tengah dalam perjalanan untuk dibawa ke Mabes Polri, Jakarta guna pemeriksaan lebih lanjut.

Abu Tholut selama ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Dia adalah salah satu tokoh kelompok teroris yang paling dicari setelah Abdullah Sonata (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini