Sukses

Dennny Indrayana Dipastikan Hadiri Persidangan Haposan

Setelah kerap absen dalam persidangan sebelumnya, Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana dipastikan hadir bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (8/12). Ia akan dimintai keterangan dalam sidang lanjutan kasus suap PT Salmah Arowana Lestari dengan terdakwa Haposan Hutagalung.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah absen dalam persidangan sebelumnya, Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana dipastikan hadir bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (8/12).

Denny akan dimintai keterangan dalam sidang lanjutan kasus suap PT Salmah Arowana Lestari atau PT SAL dengan terdakwa Haposan Hutagalung. Demikian diungkapkan Jaksa M. Sumartono.

Sumartono mengatakan Denny dipastikan hadir untuk bersaksi dalam kasus itu. "Kami sudah menghubungi Pak Denny melalui telepon, beliau janji datang hari ini", kata Sumartono.

Sementara kuasa hukum terdakwa kasus suap Haposan Hutagalung menilai kehadiran Denny sangat penting guna mengungkap seputar aliran dana Rp 25 miliar yang selama ini diumbar ke publik. (ADI/YUS) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini