Sukses

Tukang Jamu Curi Bawang

Seorang penjaja jamu ditangkap satpam Pasar Depok Jaya, Depok, Jawa Barat. Ia diduga hendak mencuri sekantong bawang merah.

Liputan6.com, Depok: seorang penjaja jamubernama Kuwatni ditangkap satpam Pasar Depok Jaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/12). Ia diduga hendak mencuri sekantong bawang merah.

Saat hendak dibawa ke pos satpam, tersangka tak henti-hentinya meminta maaf. Sejumlah pedagang di pasar sempat geram dengan ulah tersangka dan nyaris menganiayanya.

Tersangka mengaku bersalah karena ingin mencuri bawang. Karena aksinya dipergoki orang lain, ia pun meninggalkan bawang tersebut dan kabur. Akhirnya ia dikejar dan ditangkap satpam. Ia nekat mencuri, karena membutuhkan uang untuk melunasi cicilan sepeda motornya.

Karena tak ada barang bukti dan tersangka sudah mengakui kesalahannya, polisi dan satpam pasar pun melepaskan Kuwatni. Para pedagang yang iba pun tak tega memperpanjang permasalahan karena telah mengenal dekat tersangka.(CHR/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.